Wedding Expo di Purworejo Dorong Pertumbuhan Vendor Pernikahan Lokal

Wedding Expo di Purworejo Dorong Pertumbuhan Vendor Pernikahan Lokal

WEDDING EXPO. Para vendor pernikahan lokal Purworejo menawarkan produk jasa mereka dalam Wedding Expo 2024 di Ganeca Convention Hall.-Eko Sutopo-Magelang Ekspres

PURWOREJO,MAGELANGEKSPRES - Event bertajuk Wedding Expo 2024 digelar oleh Forum Wedding di Ganeca Convention Hall selama 3 hari, Jumat-Minggu (19-21/7).

Event perdana kali ini menjadi fasilitasi bagi para vendor pernikahan lokal Purworejo untuk mengenalkan produk dan jasa sekaligus mendorong pertumbuhan usahanya.

Ketua FWP yang juga ketua panitia Wedding Expo, Galih Gerranda Vibra Ramadhani, menyebut ada sebanyak 40 vendor pernikahan lokal Purworejo yang menjadi peserta expo. Selama 3 hari pelaksanaan, expo juga dilengkapi 20 stan food court.

BACA JUGA:Perangkat Desa di Purworejo Harus Profesional dan Inovatif

Pembukaan Wedding Expo dilaksanakan pada Jumat (19/7) dengan dihadiri oleh Bupati Purworejo, Yuli Hastuti, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

"Ini kegiatan dari Forum Wedding Purworejo, dimana kita mengadakan Wedding Expo serta Food Court. Kita menggabungkan semua vendor, dari dekorasi, WO, fotografer, rias, semuanya," sebutnya.

Diungkapkan, Forum Wedding Purworejo merupakan organisasi yang dibentuk atas inisiatif perkumpulan seluruh vendor wedding. Galih berharap, vendor lokal ke depan dapat bersaing dalam mengenalkan produk dan jasa mereka kepada masyarakat.

"Banyak vendor profesional. Vendor lokal ini harganya kompetitif dan fleksibel. Lalu mengutamakan pelayanan, seperti keramahan, pelayanan terbaik yang kita pegang," ungkapnya.

BACA JUGA:Coklit Rampung 100 Persen, Terdata 619.646 Pemilih di Purworejo

Expo berlangsung meriah selama 3 hari menampilkan sajian seni tari, talk show, dan sejumlah acara lainnya. Bupati  Purworejo, Yuli Hastuti SH, menyempatkan hadir untuk membuka sekaligus meninjau langsung expo pada hari pertama.

Pada kesempatan itu, pihaknya memberikan apresiasinya seraya berharap agar para vendor pernikahan lokal Purworejo semakin maju dan profesional.

“Saya sangat mengapresiasi inisiatif penyelenggaraan acara ini, yang tidak hanya memberikan manfaat bagi para calon pengantin, tetapi juga memberikan peluang bagi para pelaku usaha di bidang pernikahan untuk mempromosikan produk dan jasa mereka,” terangnya.

Menurut Bupati, Wedding Expo juga menjadi ajang untuk memperkenalkan berbagai tren dan inovasi terbaru dalam industri pernikahan.

BACA JUGA:Samsat Purworejo Gelar Grebeg Pasar Ajak Masyarakat Untung 4X Lipat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres