Happy Asmara Sukses Goyang Masyarakat Wonosobo

Happy Asmara Sukses Goyang Masyarakat Wonosobo

MUSIK. Ribuan warga Wonosobo banjiri Alun-alun menyaksikan konser musik Hari Jadi ke-199 Wonosobo.-Agus Supriyadi-Magelang Ekspres

WONOSOBO, MAGELANGEKSPRES - Ribuan warga Wonosobo banjiri Alun alun menyaksikan konser musik Hari Jadi ke-199 Wonosobo. Mereka dihibur penyanyi dangdut Happy Asmara dan sejumlah penyanyi ibu kota.

Lagu berjudul Ngopi Maszeh menjadi pembuka Happy Asmara menaiki panggung yang disambut teriakan gembira ribuan penonton.

Penyanyi asal Kediri Jawa Timur tersebut sukses membetot perhatian penonton selama satu tanpa jeda. Happy menjadi salah satu penyanyi yang sedang naik daun dan memiliki fans cukup banyak di kota dingin ini.

BACA JUGA:Tim Lilis-Zaeni Makin Pede di Kebumen Usai Didukung PSI dan Kaesang Pangarep Secara Langsung

Bupati Wonosobo Afif Nurhidayat mengaku bersyukur jalannya konser musik bersama Happy Asmara kali berjalan aman.

Hal ini menandakan bahwa peringatan Hari Jadi Wonosobo, kata mantan ketua DPRD Wonosobo itu, berjalan khidmat.

"Konser malam hari ini berjalan lancar, partisipasi masyarakat luar biasa, ini menandakan bahwa peringatkan hari jadi bukan hanya milik pemerintah, tapi bisa dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat," katanya.

Menurutnya, kesuksesan jalannya konser tak lepas dari kerja keras semua pihak terutama aparat keamanan yang telah baju membahu mengantisipasi tidak kriminal utamanya pencopetan.

"Tadi sudah saya cek di Polres ngak ada satupun laporan kehilangan, itu artinya aman, semua happy," katanya.

BACA JUGA:PC Muslimat dan Fatayat NU Wonosobo Santuni 450 Anak Yatim dan Duafa

Disinggung mengenai siapa artis yang bakal kembali didatangkan saat hari jadi berikutnya, Afif menyebut pihaknya menuruti kemauan masyarakat.

Namun tak menutup kemungkinan bahwa dia juga akan kembali menghadirkan Happy Asmara bersama Gilga Sahid.

"Netizen mintanya siapa? Tahun depan kalau memungkinkan Gilga bareng Happy," bebernya.

Politisi PDIP itu juga mengajak masyarakat untuk kembali meramaikan acara Wonosobo Bersholawat yang dijadwalkan akan berlangsung pada Minggu, 28 Agustus 2024 bersama Gus Ali Gondrong. (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres