Sederet Prestasi Helmi Hasan-Mian Bikin Jurnalis Senior Ini Kepincut

Sederet Prestasi Helmi Hasan-Mian Bikin Jurnalis Senior Ini Kepincut

Bang Aca atau Ardiansyah jurnalis senior kepincut dengan program calon gubernur Bengkulu Helmi Hasan-IST-ANTARA

BACA JUGA:Sudaryono Perintahkan Kader Gerindra Gerak Cepat Menangkan Luthfi-Taj Yasin pada Pilgub Jateng

Selain itu, menurutnya, program merakyat Helmi Hasan selama jadi Walikota Bengkulu juga bisa dilihat dari layanan cepat administrasi kependudukan.

“Malam ketiga kematian, keluarga musibah sudah mendapatkan dokumen kependudukan yang diperlukan. Bahkan, KK pun sudah berganti," kata dia.

"Tentunya ini memudahkan masyarakat, karena kalau sedang berduka tidak mungkin sempat urus administrasi kependudukan segala macam,” ujarnya lagi.

BACA JUGA:Hasilkan Generasi Unggul, Polbangtan dan PEPI Kementan Laksanakan Wisuda Nasional

Menurut Bang Aca, banyak sekali program dan kiprah Helmi saat menjabat walikota mampu menyelesaikan sederet masalah sosial masyarakat.

“Sebagai kota yang memiliki pendapatan asli daerah (PAD) tidak begitu besar, Helmi masih saja bisa mengalokasikan anggaran untuk mengatasi kesulitan warganya,” imbuhnya.

Bang Aca optimistis apa yang Helmi lakukan selama menjabat Walikota Bengkulu bisa diteruskan apabila nanti terpilih sebagai gubernur.

BACA JUGA:Pilkada Purworejo Hanya Diikuti Dua Calon, Yophi-Lukman Tantang Petahana Yuli-Dion

Selain itu, ujar Bang Aca, sosialisasi pasangan Helmi Hasan-Mian dinilai juga lebih tampak masif dan tersebar hingga ke pelosok daerah kabupaten/kota.

“Saya yakin sosialisasi yang begitu masif dengan program-program yang konkret, Helmi Hasan-Mian akan memenangkan Pilgub Bengkulu,” tukasnya.

Lebih dari itu, faktor Mian, katanya, juga sangat menguntungkan. Kiprah Mian sebagai Bupati Bengkulu Utara juga terlihat baik.

“Jadi perpaduan dua kekuatan ini akan mampu menarik hati warga Provinsi Bengkulu," paparnya. (advertorial)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: