Jalani Reses, Marjinugroho Siap Alokasikan Gajinya untuk Kebutuhan Warga

Jalani Reses, Marjinugroho Siap Alokasikan Gajinya untuk Kebutuhan Warga

Anggota DPRD Kota Magelang Marjinugroho menggelar reses menyerap aspirasi di Kelurahan Gelangan, Kota Magelang.-FOTO : WIWID ARIF-MAGELANG EKSPRES

Marjinugroho menuturkan, hasil reses ini akan menjadi masukan dirinya untuk berkoordinasi dengan mitra legislatif. Marjinu menilai, dirinya punya tanggung jawab untuk memaparkannya lagi di hadapan masyarakat.

”Tentu setelah ini akan kita kaji bersama dengan eksekutif. Masukan dalam reses adalah strategi dewan untuk mewujudkan aspirasi masyarakat, tepat sasaran dan tepat manfaat. Hasilnya nanti juga akan kami sampaikan ke masyarakat,” terangnya.

Dia berharap, inovasi dan kreativitas pelaku UMKM yang sudah bagus di Kota Magelang bisa menjadi modal awal guna memberi nilai tambah kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, salah satu peserta Reses, Novi mengaku sangat terbantu adanya jaring aspirasi yang digelar Marjinugroho dan anggota dewan lainnya di daerahnya.

"Usulan kami bisa langsung didengar dan ditindaklanjuti. Beda dengan aspirasi musren, yang harus menunggu setahun sekali," ujarnya. (ras)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres