Eksplor Destinasi Wisata Alam Eksotis Kebumen di Jembangan Lengkap dengan Berbagai Wahana

Eksplor Destinasi Wisata Alam Eksotis Kebumen di Jembangan Lengkap dengan Berbagai Wahana

Wisata Alam Eksotis Kebumen di Jembangan --Sumber Pribadi

Kamu juga bisa berjalan kaki untuk lebih menghemat biaya. Mungkin sedikit melelahkan untuk berjalan kaki, namun tidak ada salahnya berjalan kaki sambil menikmati pemandangan alam sekitar yang akan mengurangi rasa lelah kamu.

BACA JUGA:Plesir Goa Jatijajar Kebumen: Simpan Mata Air yang Diyakini Bikin Awet Muda

Selain ketiga kawasan utama tersebut, wisata alam Jembangan juga menyediakan berbagai macam permainan dan wahana sebagai sensasi liburan yang berbeda dari biasanya.

Mulai dari sepeda air, zona outbond, kebun binatang, perahu bebek, tempat bermain anak, kolam pemancingan, dan masih banyak lagi.

Bagi yang ingin mengisi perut setelah lelah berkeliling kawasan JWA, jangan lupa menyempatkan diri untuk mencicipi kuliner di Jembangan View Resto Kebumen. Menu yang disediakan juga bervariasi.

Beragam makanan lezat tersaji di lokasi ini, seperti nasi dengan berbagai lauk pauknya, mie goreng, sop, berbagai jenis menu olahan ikan, dan berbagai menu lainnya.

Untuk harga yang ditawarkan di wisata alam ini terbilang normal untuk sebuah kawasan wisata.

Istimewanya lagi tersedia juga meja makan outdoor yang disediakan untuk menikmati sensasi kuliner ditemani panorama alam yang sejuk dan indah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: