Dimana Penginapan Murah Gunungkidul? Cozy Room di Dekat Pantai Sundak Harganya Under Rp300 Ribu

Dimana Penginapan Murah Gunungkidul? Cozy Room di Dekat Pantai Sundak Harganya Under Rp300 Ribu

Cozy room di Omah Sundak, dengan view Pantai Sundak yang indah--Traveloka.com

Dengan begitu Anda bisa menginap di kamar yang memiliki pemandangan luar berupa laut selatan yang indah hanya dengan biaya sewa Rp 250.000 per malam.

Kamar yang ditawarkan di Omah Sundak ini berupa Cozy Room atau kamar yang bisa membuat Anda merasa nyaman dengan berbagai fasilitas yang tersedia.

Adapun fasilitas tersebut yaitu seperti area tempat duduk di balkon, kamar single bed atau double bed dengan ukuran queen.

Hanya dengan harga Rp 300 ribuan saja, Anda juga bisa mendapatkan unit kamar yang sudah dilengkapi beberapa fasilitas seperti AC, televisi kabel layar datar, kamar mandi, hingga lemari pendingin.

Selain itu Omah Sundak juga memberikan beberapa layanan seperti pesan makanan dengan menu yang beragam mulai dari seafood hingga makanan khas Jogja.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Homestay di Nepal Van Java, Sensasi Asri di Desa Tertinggi Magelang

Di tempat ini juga dilengkapi dengan tempat parkir yang luas, penyewaan mobil, hingga penyewaan sepeda yang bisa Anda gunakan jika ingin berkeliling di sekitar garis Pantai Sundak.

Selanjutnya di are sekitar Omah Sundak ini terdapat Restoran Jogonegoro yang menyajikan berbagai menu masakan khas Jawa.

Kemudian juga ada berbagai macam minimarket di sekitar.

Selain itu, 25 kilometer dari penginapan ini juga terdapat puncak gunung api purba Nglanggeran yang menjadi tujuan destinasi wisata alam eksotis favorit wisatawan.

Lokasinya yang sangat strategis dengan harga sewa yang cukup murah yaitu Rp 300 ribuan, membuat Omah Sundak 1 ini menjadi cukup populer di kalangan wisatawan baik lokal maupun internasional.

BACA JUGA:Yuk Intip Indahnya Telaga Sigebyar Mangunan di Pekalongan, Keindahan Alam Yang Patut Dikunjungi Saat Liburan!

Kamarnya yang nyaman, kemudian pelayanannya yang selalu menemani Anda bisa menjadi salah satu pilihan Anda.

Anda juga bisa menikmati pemandangan laut selatan dari tempat duduk yang ada di balkon sambil bersantai-santai.

Jika Anda berencana berlibur ke Gunung Kidul untuk menikmati keindahan pantainya, Anda bisa menjadikan Omah Sundak 1 ini untuk pilihan staycation.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: