Aksi Konsolidasi Pilpres 2024! Senam Gemoy jadi Ajang Kampanye Kreatif Relawan Prabowo-Gibran

Aksi Konsolidasi Pilpres 2024! Senam Gemoy jadi Ajang Kampanye Kreatif Relawan Prabowo-Gibran

Aksi Konsolidasi Pilpres 2024 ! Senam Gemoy jadi Ajang Kampanye Kreatif Relawan Prabowo - Gibran--

MAGELANGEKSPRES -- Hadiri konsolidasi acara relawan Prabowo - Gibran bertajuk "Kampanye Kreatif". Ratusan relawan Prabowo- Gibran yakni Gerakan Satu Putaran (GSP), Relawan Bala Gibran, dan Morning Sun jumpai Desa Konservasi Rimbun di Tangerang Selatan, Minggu 14 Januari 2023 lalu.

Ketua Gerakan Satu Putaran (GSP), M. Qodari memberikan apresiasi atas langkah kreatif para relawan Prabowo-Gibran dalam aksi konsolidasinya sebagai ajang menyukseskan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02.

"Saya begitu menyambut baik dengan terlaksananya kegiatan ini mulai dari senam Gemoy, urban farming, lomba sambal nusantara, hingga pengolahan sampah begitu menginspirasi," ujar Qodari.

BACA JUGA:Percikan Api Las Sebabkan Pabrik Kayu di Wonosobo Terbakar

Qodari juga mengutarakan optimistisnya terhadap kemenangan Pemilihan Presiden 2024 oleh pasangan calon nomor 2 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka dalam satu putaran.

Hal itu jika mendasari data-data survei yang ada dari beberapa lembaga survei yang kredibel.

“Survei menunjukkan bahwa pasangan Prabowo-Gibran unggul dari dua pasangan calon lain peserta Pilpres 2024 dengan persentase mencapai 46%-48%. Ini berarti, kita membutuhkan sedikit lagi presentase agar tercapai kemenangan sekali putaran,” ujarnya.

Sebagai seorang pengamat politik nasional, Ketua Gerakan Satu Putaran yaitu Qodari turut mengupayakan target bersama dengan pemerolehan 5-7% suara tambahan melalui acara konsolidasi ini.

BACA JUGA:Tangkapan Ikan di Waduk Wadaslintang Rendah, Mantan MKP Susi Pudjiastuti Beri Respons

Ujarnya, hal ini dapat tercapai jika melihat dari tren elektabilitas yang kian meningkat dari pasangan Prabowo-Gibran.

“Dukungan emak-emak pada hari ini membuat saya optimis betul satu putaran dapat terwujud. Prabowo-Gibran trennya masih up trend sampai sekarang, beda dengan kandidat lainnya yang sudah down trend dan ada juga yang stagnan,” tambahnya.

Di sisi lain, Ketua Bala Gibran, Ellen Kurnialis turut menyertakan sikap optimisnya terhadap antusiasme masyarakat yang masih tinggi sebagai upaya menangkan pasangan calon nomor urut 2 dalam satu putaran yang didukung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM).

"Luar biasa sekali, terlihat jiwa semangat para relawan dan seluruh pendukung khususnya di Tangerang Selatan ini untuk 02 pasangan Prabowo-Gibran tidak pernah padam ya," terangnya.

BACA JUGA:Smartfren Latih Literasi Digital 154 Sekolah di Jateng DIY

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres