Pewarta dan PTMSI Purworejo Gelar Turnamen Tenis Meja, Peringati Hari Pers Nasional

Pewarta dan PTMSI Purworejo Gelar Turnamen Tenis Meja, Peringati Hari Pers Nasional

TANDING. Bupati Purworejo saat bertanding melawan salah satu atlet nasional tenis meja asal Purworejo, Tyas Syaharani.--

PURWOREJO, MAGELANGEKSPRES - Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH membuka Turnamen Tenis Meja "HPN GOLOK CUP 2". Pembukaan ditandai dengan pemukulan bola oleh bupati dan diterima oleh Tyas Syaharani atlet tenis meja nasional dari Purworejo.

Kegiatan yang dilaksanakan di indoor Desa Golok juga dihadiri  Kepala Dinkominfostasandi Yudhie Agung Prihatno SSTP MM,  perwakilan dari Polres Purworejo AKP Sarbini, Kabag Prokopim Ulik Sri Widiatmi SSos MAP, Ketua Pewarta Purworejo Daniel Rajahere dan Forkompicam Kecamatan Banyuurip.

Dalam sambutannya Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH  mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh panitia, yang menggelar turnamen tenis meja.

BACA JUGA:Pelaku UMKM Purworejo Digelontor Bantuan Modal

Ia berharap turnamen ini bisa menjadi agenda tahunan dan terus meningkat kualitasnya serta dapat menghasilkan bibit atlet yang mengharumkan Purworejo.

"Sebuah turnamen bisa difungsikan sebagai ajang untuk mencari bibit-bibit atlet olahraga yang handal, yang perlu terus dipupuk dan dikembangkan. Tujuannya bisa berprestasi pada event yang lebih tinggi," tandasnya.

Lebih lanjut dikatakan, bahwa keberhasilan event olahraga sangat tergantung oleh berbagai faktor dan komponen, baik itu panitia penyelenggara, peserta, maupun penonton.

Karena hal tersebut kita semua berharap pihak terkait bisa memberikan kontribusi maksimal untuk kesuksesan turnamen ini.

"Dalam sebuah kompetisi, kalah atau menang adalah hal yang biasa. Kami berharap semua menjunjung tinggi sportivitas, terutama panitia, wasit dan tentunya para atlet," ujarnya.

BACA JUGA:Banding Caleg Purworejo Diterima, Abdullah Lolos dari Ancaman Penjara

Ketua seksi pertandingan Sulistiyo menjelaskan Turnamen HPN Golok Cup 2 terselenggara berkat kerjasama Pewarta Purworejo dengan PTMSI Purworejo. Ia menambahkan tahun lalu event ini diikuti oleh sekitar 70-an peserta. Untuk tahun ini diikuti oleh 128 peserta yang terbagi dalam dua kategori.

Di kelas A/B ada 32 atlet profesional dari klub yang ada di Purworejo. Sedangkan di kelas C/D 96 atlet pemula.

"Desa Golok dipilih, karena tahun lalu event serupa juga digelar ditempat ini. Disini kedua kalinya penyelenggaraan turnamen tenis meja untuk lokal Purworejo," jelasnya.

Seksi penyelengara Pambudi Nugroho mengatakan turnamen Golok Cup 2 para juara akan menerima piala dan uang pembinaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres