Relawan Bang Ara Tangerang Raya Yakin Pilpres Sekali Putaran untuk Prabowo-Gibran

Relawan Bang Ara Tangerang Raya Yakin Pilpres Sekali Putaran untuk Prabowo-Gibran

Sahabat Bang Ara Tangerang Raya yang mengadakan deklarasi dan konsolidasi di Gedung Pertemuan Hengky, Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, Jumat 9 Februari 2024-IST-MAGELANG EKSPRES

JAKARTA, MAGELANGEKSPRES — Jaringan Sahabat Bang Ara atau Maruarar Sirait di berbagai daerah terus menyuarakan agar paslon 02 Prabowo-Gibran menang sekali putaran.

Seperti yang dilakukan Sahabat Bang Ara Tangerang Raya yang mengadakan deklarasi dan konsolidasi di Gedung Pertemuan Hengky, Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, Jumat 9 Februari 2024.

Acara ini diisi dengan pembacaan Deklarasi Sahabat Bang Ara, joged Gemoy dan makan bersama UMKM Tangerang Raya.

Ara menyambut baik antusiasme ribuan masyarakat yang hadir.

BACA JUGA:Keluarga Jokowi Kampanye Prabowo-Gibran di Deli Serdang, Bukti Keberpihakan Presiden?

Menurutnya, antusias ini juga merupakan bukti bahwa masyarakat Tangerang Raya sangat mencintai Presiden Jokowi, yang kepemimpinannya diyakini akan dilanjutkan paslon Prabowo-Gibran.

"Kita gembira kerja buat Prabowo Gibran seperti waktu kita mendukung Jokowi. Kalau buat Prabowo-Gibran ini kita bahagia karena sangat dihargai, sangat dimanusiakan," kata Ara.

Dia menjelasakan, alasannya mendukung paslon 02. Yakni karena disadari kekagumannya terhadap Jokowi.

BACA JUGA:Hasil Survei Pilpres Terbaru Prabowo Gibran Raih 52,5 Persen, Wacana Sekali Putaran Semakin Terbuka

Menurutnya, terdapat banyak kesamaan antara Bung Karno dan Presiden Jokowi.

Keberpihakan kedua tokoh ini kepada rakyat sangat terasa oleh masyarakat, seperti halnya Bung Karno yang mendorong petani untuk memiliki sawah, alat bajak sawah, dan rumah sendiri meskipun kecil.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Presiden Jokowi, yang mendorong masyarakat agar memiliki sertifikat tanah secara legal.

“Sudah pernah mendengar Pak Jokowi membagikan sertifikat tanah? Sudah jutaan sertifikat dibuat, agar rakyat memiliki sertifikat tanah yang legal. Ini menunjukkan bahwa beliau memperjuangkan rakyat kecil, bukan?" ucapnya disambut dengan antusias oleh para hadirin.

BACA JUGA:Status Pencalonan Prabowo-Gibran Tetap Sah Menurut Pakar Hukum, Ini Sebabnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres