Relawan Bang Ara Tangerang Raya Yakin Pilpres Sekali Putaran untuk Prabowo-Gibran

Relawan Bang Ara Tangerang Raya Yakin Pilpres Sekali Putaran untuk Prabowo-Gibran

Sahabat Bang Ara Tangerang Raya yang mengadakan deklarasi dan konsolidasi di Gedung Pertemuan Hengky, Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, Jumat 9 Februari 2024-IST-MAGELANG EKSPRES

"Relawan Bang Ara bergerak di Subang, Majalengka, Sumedang, di Bandung, Jakarta minggu lalu di Serang hari ini di Tangerang kemudian di Solo kemudian di Toraja, di NTT di Medan kemudian di Toba," urainya.

Sementara itu Ketua Umum Gerakan Sekali Putaran (GSP) M Qodari yang juga hadir dalam kegiatan tersebut menyakini pilpres sekali putaran sangat potensial terjadi.

BACA JUGA:Sinopsis Film Lampir, Kisah Wanita Tua yang Mengidamkan untuk Menjadi Wanita Tercantik di Abad Ini

Terlebih jika melihat dinamika dari hasil rilis survei beberapa waktu ini.

"Di survei itu terakhir Indikator merilis hari ini 51,8 persen proyeksinya bisa menang di angka 54 persen. Saya kira melengkapi angka-angka yang sebelumnya seperti Populi 52,5 persen lalu kemudian ada juga Lingkaran sudah 50,8 persen," katanya.

Qodari menambahkan tren elektabilitas Prabowo-Gibran masih terus mengalami kenaikan.

BACA JUGA:Mantap! Arus Bawah Masyarakat Dukung Prabowo Gibran Menang Sekali Putaran

Oleh karena itu, ia semakin yakin dengan sisa waktu yang ada pilpres selesai di tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

"Saya kira dengan waktu yang masih tersisa, kedepan masih potensial naik lagi. Antusiasme masyarakat menggambarkan dan juga hasil-hasil survei," lanjutnya.

Qodari yang juga Direktur Eksekutif Indo Barometer, menjelaskan bahwa dukungan dari relawan Bang Ara yang memiliki jaringan tingkst bawah akan memberikan dampak peningkatan perolehan suara Prabowo Gibran pada 14 Februari nanti. (wid/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres