Gerak Bersama Rakyat, Pandu Joyo Pakem Lakukan Senam Sehat Bersama Srikandi Magelang

Gerak Bersama Rakyat, Pandu Joyo Pakem Lakukan Senam Sehat Bersama Srikandi Magelang

Pandu Joyo Pakem adakan senam bersama Srikandi Pakem di Kota Magelang-Burhan Sugiono-Magelang Ekspres

Seperti membagikan takjil sekali dalam setiap minggunya. Dan juga ada santunan untuk anak yatim yang diberikan oleh Pandu Joyo Pakem.

BACA JUGA:Menjadi Sorotan! Mahasiswi Kembar Yuana dan Yuani di Wisuda ke-66 Untidar Mempunyai Segala Kemiripan

"Kegiatan ini saya anggap sangat positif, sehingga ada masyarakat yang ikut serta membantu memberikan sedekahnya," ucapnya.

Lebih lanjut, Puji juga menjelaskan bahwa bakti sosial juga mencakup kegiatan membersihkan tempat ibadah bersama-sama menjelang bulan suci.

Setelah senam, Wakil Ketua Srikandi Kelurahan Magelang, Wiratni menyatakan bahwa semua kegiatan yang diadakan ormas ini sangat positif dan memberikan semangat baru.

BACA JUGA:Lapangankan Jiwa Jelang Bulan Suci, Rohis dan OSIS SMAN 4 Magelang Suguhkan Tarhib Ramadan

"Biasanya senam ini dihadiri oleh sekitar 300 Srikandi. Hari ini kegiatan ini bertepatan dengan acara nyadran dan penutupan pengajian di berbagai tempat. Jumlah peserta yang hadir sedikit berkurang," jelasnya.

Meskipun demikian, senam kali ini juga sangat seru dan menghibur. Wiratni juga berharap Pandu Joyo Pakem bisa lebih maju dan tetap eksis.

"Semoga teman-teman pada sehat selalu khususnya rekan Pandu Joyo Pakem, tak terkecuali Pak Joko Budiyono," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres