Akui Punya Kesamaan Visi Misi, PDIP-PKB Purworejo Buka Peluang Koalisi

Akui Punya Kesamaan Visi Misi, PDIP-PKB Purworejo Buka Peluang Koalisi

KONSOLIDASI. PDI Perjuangan dan PKB Kabupaten Purworejo melakukan pertemuan dan konsolidasi bertajuk silaturahmi dalam rangka menyongsong Pilkada Purworejo 2024 di Desa Clapar.-Eko Sutopo-Magelang Ekspres

"Baik dari PDI Perjuangan maupun dari PKB, bagaimana kita menguatkan visi misi, yang ternyata juga banyak kesamaan-kesamaan, tentunya secara pribadi saya dengan mas Dion juga sangat paham," terangnya.

Fran mengharapkan apa yang menjadi keinginan para kader PDIP maupun PKB bisa terwujud. Pihaknya juga mengaku akan sering berkomunikasi dengan Dion, dan membuka peluang untuk berkoalisi dengan PDIP.

BACA JUGA:Antusias Pendaftar PPK di Kabupaten Magelang Sangat Tinggi, KPU: Yakin Masih Terus Bertambah

"Semoga harapan teman-teman semuanya bisa terwujud semuanya. Hari ini awal yang baik. Ini tanggung jawab moral kita kepada masyarakat, ini untuk kepentingan masyarakat. Ya tentunya harus (sering komunikasi), kesamaan dan harapan teman-teman tadi ya memang harus segera kita wujudkan, dengan berbagai macam cara. (Misal) nantinya tahapan berikutnya kok kita bisa dipertemukan ya tidak menutup kemungkinan (berkoalisi dengan PDIP)," bebernya.

Saat ditanya jika mendapat perintah partai untuk maju Pilkada, Fran mengaku siap. Namun, pihaknya akan mengikuti mekanisme partai yang harus dilalui terlebih dahulu.

"Sebagai petugas partai ya kita tidak bisa mengelak dari hal-hal demikian, pasti lah tentunya satu komando. Ya masih kita lalui dinamika yang ada, tapi harapan kita ya, bisa lebih baik lagi, kesamaan-kesamaan itu kita wujudkan," tandasnya. (top)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres