Bangun Komunikasi Dua Arah, Perumda Air Minum Kota Magelang Buka Keluhan Pelanggan Lewat Media Sosial

Bangun Komunikasi Dua Arah, Perumda Air Minum Kota Magelang Buka Keluhan Pelanggan Lewat Media Sosial

Untuk memaksimalkan pelayanan teknis, PDAM Kota Magelang turut memeriahkan lomba ketangkasan dan kecepatan pemasangan pipa di Gelora Sanden, Kota Magelang, belum lama ini-WIWID ARIF-MAGELANG EKSPRES

Ditambahkan Direktur Perumda AM Kota Magelang, Bambang Pulunggono bahwa tim Humas yang telah dibentuk harus meneruskan informasi ini ke bagian-bagian khusus agar penyampaian masyarakat bisa langsung ditindaklanjuti.

"Saya harap setelah ada tim Humas di media sosial ini, pelayanan yang kami berikan bisa semakin baik dan lebih sempurna lagi," terangnya.

Dia menyebutkan bahwa saat ini, dari sekitar 32 ribu pelanggan Perumda AM Kota Magelang, hampir semuanya sudah melek digital.

BACA JUGA:Kinerja Perumda AM Kota Magelang Dapat Rapor Istimewa dari Warga

Oleh karena itu, disamping Perumda AM Kota Magelang memberikan pelayanan terbaik di lapangan, tapi juga harus tanggung di dunia maya.

"Yang terpenting, pesan saya kepada teman-teman Tim Humas, supaya tidak mudah baper. Jadikan kritik masyarakat itu sebagai penyemangat bahwa kita harus berbenah dan berusaha lebih baik lagi," tandasnya. (wid/adv)

 

perumda AM, pdam, air minum, kota magelang, keluhan, media sosial,

 

PDAM Kota Magelang,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres