Ribuan Orang Meriahkan GRI Fun Fest 2023 Kota Magelang

Ribuan Orang Meriahkan GRI Fun Fest 2023 Kota Magelang

Stradivari Orkestra sukses membuat ribuan penonton terhipnotis, terlebih saat lagu Rungkad dibawakan di GRI Fun Fest 2023, 30 April 2023 di Kota Magelang.-FOTO : WIWID ARIF/MAGELANG EKSPRES-

Tak pelak para penonton yang didominasi usia muda itu merangsek ke dekat panggung untuk berjoget dan bernyanyi bersama. Semakin malam suasana pun kian riuh.

Walikota Magelang, dr Muchamad Nur Aziz mengaku mengapresiasi gelaran GRI Fun Fest 2023. Dia berharap, ajang sosialisasi menggempur rokok ilegal ini menjadi gerakan moral yang dipraktikkan ke seluruh lapisan masyarakat.

Ia menjelaskan bahwa program Pengelolaan Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBHCHT) semestinya dirasakan oleh masyarakat secara menyeluruh. Hal ini agar kesejahteraan, pendidikan, dan kesehatan Kota Magelang semakin meningkat.

Sementara itu, Kepala UPT Sport Center Gelora Sanden sekaligus ketua panitia kegiatan, Bayu Saputro menambahkan, maksud dan tujuan diadakan kegiatan ini adalah untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang ketentuan di bidang Cukai dan Program Pengelolaan DBHCHT.

"Kemudian, mendukung bidang penegakan hukum dalam upaya pemberantasan Barang Kena Cukai Ilegal, serta untuk mendapatkan aspirasi dan peran serta masyarakat dalam pengelolaan dan pemanfaatan DBHCHT," imbuhnya. (wid/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres