4 Cara Membuat Masker Lidah Buaya Ampuh Menghilangkan Flek Hitam di Wajah dan Mencegah Penuaan Dini

4 Cara Membuat Masker Lidah Buaya Ampuh Menghilangkan Flek Hitam di Wajah dan Mencegah Penuaan Dini

4 Cara Membuat Masker Lidah Buaya Untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, Terhindar Dari Penuan Dini-Rin Tans-Youtube

MAGELANGEKSPRES -- Inilah manfaat Lidah buaya yang bisa dijadikan masker ampuh untuk menghilangkan flek hitam di wajah dan mencegah penuaan dini. Lidah buaya atau aloe vera memang memiliki segudang manfaat salah satunya menjadi bahan alami menghilangkan flek hitam yang dijadikan masker wajah.

Cara yang dilakukan sangat mudah, kamu bisa dengan memakai gel lidah buaya saja yang cukup dioleskan pada wajah atau dengan mencampurkan bahan alami lainnya menjadi masker lidah buaya.

Diperkaya dengan kandungan senyawa aloin dan asam salisilat yang bermanfaat untuk memudarkan noda hitam atau flek hitam di wajah.

BACA JUGA:Sederet Manfaat Lidah Buaya Yang Terbukti Ampuh Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah

Selain itu, kandungan vitamin C dan A, serta antioksidan sangat sangat diperlukan untuk menjaga kesehatan kulit wajah. 

Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Masker Lidah Buaya

Berikut beberapa cara membuat masker lidah buaya untuk mengatasi masalah flek hitam di wajah yang dapat kamu buat sendiri di rumah:

1. Gel Lidah Buaya Murni

Cara pertama untuk membuat masker lidah buaya sangat mudah karena hanya perlu mengoleskan gel lidah buaya secara langsung pada wajah tanpa mencampurkan dengan bahan alami lainnya.

Cara ini saat mudah dilakukan untuk kamu yang tidak ingin ribet membuat masker lidah buaya untuk mengatasi masalah flek hitam.

Cara pengaplikasiannya mudah saja, Pertama pilih lidah buaya yang segar lalu ambil daging lidah buaya untuk dimanfaatkan gelnya. Selanjutnya adalah mengoleskan gel lidah buaya terutama pada bagian wajah yang terdapat flek hitam.

Setelah itu diamkan beberapa saat atau untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal gunakan masker gel lidah buaya menjelang tidur dan diamkan semalaman.

Terakhir, keesokan harinya cuci wajah dengan air mengalir.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Masker Wajah Beserta Harganya untuk menghilangkan Bekas Jerawat, Dijamin Manjur!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: