5 Rekomendasi Tempat Camping di Sekitar Purwokerto yang Menyediakan Fasilitas Lengkap Tak Terlupakan

5 Rekomendasi Tempat Camping di Sekitar Purwokerto yang Menyediakan Fasilitas Lengkap Tak Terlupakan

Camping Tanpa Ribet, 5 Rekomendasi Tempat Camping di Sekitar Purwokerto yang Menyediakan Fasilitas Lengkap!-Yumi Karasuma-Portal Purwokerto

MAGELANGEKSPRES -- Taukah kamu jika di sekitar wilayah Purwokerto, Kabupaten Banyumas ternyata ada banyak tempat camping yang bisa jadi tujuan kamu untuk berlibur dan melepas penat? Apa saja? Yuk, cari tahu!

Bagi kamu yang haus akan petualangan dan ingin merasakan kedamaian yang hanya ditemukan di alam terbuka, camping menjadi pilihan yang sempurna.

Menghabiskan waktu di bawah langit yang terbuka, mendengarkan suara gemercik air sungai, dan merasakan segarnya angin malam di depan tenda adalah pengalaman luar biasa.

Semua itu bisa kamu dapatkan di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Purwokerto dikenal memiliki beragam wisata menarik dan kekinian yang cocok untuk jadi tujuan liburan kamu bersama keluarga maupun teman-temanmu.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Cafe di Telomoyo Dengan Keindahan Pemandangan Alam Golden Sunrise

Bagi kamu yang ingin merasakan camping tanpa perlu ribet-ribet menyiapkan tenda dan alat camping lainnya, tenang saja, sekarang di Purwokerto ada banyak tempat camping yang telah menyediakan segala fasilitas camping.

Kamu hanya perlu melakukan reservasi online lalu tinggal datang ke lokasi.

Tempat camping di sekitar Purwokerto dengan fasilitas lengkap:

1. Hutan Pinus Limpakuwus

Berlokasi di lereng Gunung Slamet, tepatnya di Desa Limpakuwus, kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas.

Hutan Pinus Limpakuwus memiliki pemandangan yang sangat menawan dengan banyaknya pohon-pohon pinus yang menjulang tinggi serta udara yang sejuk karena berlokasi di lereng Gunung Slamet.

Akses jalannya berliku-liku khas daerah pegunungan. Untuk menuju ke lokasi, kamu bisa menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. 

Fasilitas yang tersedia mulai dari lahan parkir yang luas, mushola, kamar mandi, toilet, playgorund.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: