Sambutan Hangat Ratusan Simpatisan Anies Baswedan di Jalanan Purworejo

Sambutan Hangat Ratusan Simpatisan Anies Baswedan di Jalanan Purworejo

Anies Baswedan menyapa warga dari dalam mobil saat melintas di bundaran patung anak SD, dekat SMA N 7 Purworejo-EKO SUTOPO-MAGELANG EKSPRES

Ketua Bapilu Partai Nasdem Purworejo, Muhammad Abdullah, menyebut sebenarnya agenda kunjungan Anies Baswedan ini adalah ke Kabupaten Kebumen, Banyumas, dan Cilacap.

BACA JUGA:Jarak Aman Tambang Andesit Wadas Purworejo Dipersoalkan

BACA JUGA:Puluhan Warga Wadas Purworejo Enggan Terima UGR

Namun, karena ada yang tahu bahwa Anies akan lewat Purworejo, maka para warga menghadang Anies saat melintas di Purworejo. 

"Jadi agenda pak Anies Baswedan itu sebenarnya di Kebumen, dilanjutkan ke Banyumas, dan ke Cilacap. Kita juga tidak menduga di tengah perjalanan masyarakat begitu antusias menghadang beliau dan ini di luar dugaan ya," katanya.

Menurut Abdullah, Anies Baswedan kali ini berkunjung ke beberapa pondok pesantren, para ulama, dan sekaligus ziarah ke makam para ulama yang ada di tiga kabupaten tersebut. 

"Memang karena kami yang paling dekat dengan bandara YIA, maka keluarga besar Partai Nasdem Purworejo tadi jemput sebagai bentuk rasa hormat dan cinta kami kader Nasdem untuk dapat bertemu langsung," tandasnya. (top)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres