Kitagawa Bali Prak : Sejenak Tenggelam dalam Pesona Bali di Tengah Wonogiri

Kitagawa Bali Prak : Sejenak Tenggelam dalam Pesona Bali di Tengah Wonogiri

pesona Kitagawa Bali Park Wonogiri--tangkapan layar google maps

MAGELANGEKSPRES -- Kitagawa Bali Prak adalah sebuah destinasi istimewa di tengah kampung yang memesona di Wonogiri. Pengunjung akan merasakan keajaiban Bali tanpa harus meninggalkan Jawa Tengah.

Tidak perlu jauh-jauh pergi ke Bali Jika kalian sedang merasakan suasana Bali, di Wonogiri terdapat Wisata yang menawarkan suasana seperti di Bali, lebih tepatnya pada Wisata Kitagawa Bali Prak.

Destinasi wisata satu ini adalah kampung sekaligus restoran yang wajib dikunjungi yang akan mengejutkan dan menyenangkan dengan keindahan uniknya.

BACA JUGA:Inggil Cafe Telomoyo, Tempat Nongkrong yang Hits dan Kekinian di Ngablak Magelang

Terletak tidak jauh dari alun-alun Wonogiri, hanya sekitar 30 menit. Wisata Kitagawa Bali Prak berlokasi di Jl. Mbelik Gede, Dusun Patemon, Desa Kayuloko, Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah.

Destinasi wisata satu ini masih tergolong baru karena baru dibuka pada 27 Desember 2019. Jam operasional Kitagawa Bali Prak buka setiap hari mulai dari pukul 08.00 sampai 16.00 WIB.

Waktu yang tepat apabila ingin berkunjung di Kitagawa Bali Prak adalah dari pagi hari, karena sinar matahari yang belum begitu terik dan jam operasionalnya yang tidak terlalu lama.

BACA JUGA:Intip Pesona Watu Cenik Wonogiri, keindahan Memukau Waduk Gajah Mungkur dari ketinggian

Selain itu jika berkunjung lebih awal akan lebih puas untuk menjelajah berbagai sudut dari Kitagawa Bali Prak dan mengabadikan momen lebih banyak. 

Harga tiket masuk untuk dapat mengunjungi destinasi wisata ini dibandrol Rp. 5.000,00 untuk orang dewasa dan Rp. 3.000,00 untuk anak-anak. 

Pesona yang ditawarkan sungguh memanjakan mata, karena pengunjung dapat merasakan suasana Bali seperti aslinya tanpa harus pergi ke Bali langsung.

BACA JUGA:Ini Keren Banget Lur! Infinity Pool Ada di Wonogiri : Indahnya Soko Langit dengan Panorama Gunung Lawu

Dibuat oleh seniman Jepang Toshiharu Kitagawa, tempat ini mencerminkan alam Bali yang damai dan menakjubkan.

Arsitektur Tradisional Bali Saat memasuki Taman Lumbung Kitagawa, pengunjung akan disambut dengan arsitektur khas Bali. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: