Wasiun Raih Juara III, Kepala Sekolah Berprestasi 2023

Wasiun Raih Juara III, Kepala Sekolah Berprestasi 2023

PENYERAHAN HADIAH. Walikota Magelang dr Muhamad Nur Aziz memberikan reward kepada juara 3 kepala sekolah berprestasi, kepada Wasi'un MPdI Kepala SMP Mutual Kota Magelang saat hari PGRI beberapa waktu lalu.-ISTIMEWA-MAGELANG EKSPRES

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES - Kepala SMP Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang, Wasi'un kembali meraih prestasi gemilang.

Dalam kesempatan ini, Wasi’un mendapat Juara 3 dalam Lomba Apresiasi Kepala Sekolah SMP Kota Magelang tahun 2023.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Walikota Magelang dr Muchamad Nur Aziz, pada upacara peringatan Hari KORPRI, Hari PGRI ke-78, dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2023 yang digelar di halaman Pemerintah Kota Magelang, Rabu, 29 November 2023 lalu.

BACA JUGA:4 Siswa SMP Mutual Kota Magelang Bawa Pulang Juara dari Ajang Tingkat Provinsi Jateng

Dalam lomba tersebut, Wasi'un berhasil menunjukkan komitmen dan dedikasinya dalam memajukan dunia pendidikan di Kota Magelang. Prestasi ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi SMP Mutual, namun juga menjadi inspirasi bagi para kepala sekolah lainnya di wilayah Kota Magelang.

Saat ditemui oleh wartawan belum lama ini, Wasi’un menyampaikan rasa syukur atas penghargaan yang diterima. Selain itu, ia juga berterima kasih kepada seluruh guru, staf, dan siswa SMP Mutual yang telah berkontribusi dalam mencapai prestasi ini.

Ia berkomitmen untuk terus berupaya meningkatkan kualitas pendidikan di SMP Mutual agar dapat memberikan yang terbaik bagi perkembangan peserta didik.

“Sebuah rasa syukur tentunya bagi saya mendapatkan penghargaan ini. Saya sampaikan terima kasih juga untuk seluruh guru karyawan dan siswa SMP Mutual yang telah memberikan ruang untuk bergerak dan menggerakkan pendidikan di Kota Magelang melalui SMP Mutual," terangnya.

BACA JUGA:Hebat! Dua Siswa SMP Mutual Kota Magelang Borong Juara Lomba Membaca dan Menulis Aksara Jawa

Ditambahkan, pria yang juga menjadi Wakil Ketua Pemuda Muhammadiyah Jawa Tengah ini menyampaikan bahwa prestasi ini juga memberikan semangat baru bagi SMP Mutual untuk terus berinovasi dan memberikan pendidikan berkualitas.

“Semoga prestasi ini menjadi motivasi bersama untuk SMP Mutual sehingga terus berkarya dan melahirkan kreatifitas serta inovasi dalam mengemban amanah pendidikan," jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, disampikan juga bahwa dirinya telah mendapatkan penghargaan ini kali kedua. Ditahun 2022, dirinya juga mendapatkan juara. (hen/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres