Tata Kelola GOR Indoor Minus, KONI Klaim Siap Ambil Alih dari Disdikpora Wonosobo

Tata Kelola GOR Indoor Minus, KONI Klaim Siap Ambil Alih dari Disdikpora Wonosobo

GOR. Suasana halaman GOR Indoor Wonolelo Kabupaten Wonosobo, Rabu (10/1). -Mohammad Mukarom magelangekspres-MAGELANG EKSPRES

"Saya sudah rekomendasikan agar KONI bisa rembugan dengan Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) untuk membahas keberlangsungan GOR. Kalaupun nanti jadi diambil alih, sesuai kebijakan dinas, ya harapannya tata kelolanya bisa lebih baik," terang Faizun.

Meskipun koordinasi antara KONI dengan anggota legislatif sudah dilakukan, namun pihak Disdikpora mengakui belum dapat merumuskan kebijakan terbaru yang dapat menjawab persoalan di GOR Indoor Wonolelo Kabupaten Wonosobo.

Sekretaris Disdikpora Wonosobo, Slamet Faizi saat dihubungi pada Rabu (10/1) siang mengatakan, jajaran kepemerintahan eksekutif belum meneken permintaan tersebut secara resmi.

"Di tingkatkan eksekutif memang sudah ada informasi dan rencana begitu, tapi belum detail saja. Belum bisa banyak menyampaikan, nanti kita komunikasikan dengan teman-teman ya. Akan saya informasikan hasilnya seperti apa," ujar Slamet Faizi dalam sambungan telepon.

Ia menandaskan, sampai saat ini, kewenangan dalam mengelola GOR Indoor Wonolelo masih ada pada Disdikpora. Meski permintaan KONI sudah sampai di telinga, namun belum ada keputusan yang diterbitkan sejauh ini.

BACA JUGA:Disparbud Wonosobo Target Bisa Sumbangkan 7 Miliar Lebih ke Daerah

"Sampai saat ini, pengelola barangnya musti OPD, pengguna dan pengelola barang kan harus SKPD. Sekali lagi ini nanti akan kita lanjutkan di rapat ya," pungkasnya. (mg7)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres