Deretan 6 Rumah Makan Padang di Kota Magelang, Nasi Ambil Sendiri, Nomor 5 Khas Minang Banget!

Deretan 6 Rumah Makan Padang di Kota Magelang, Nasi Ambil Sendiri, Nomor 5 Khas Minang Banget!

6 deretan rekomendasikan rumah makan padang yang menjadi favorit dan terenak di Kota Magelang, rasanya ada yang masih otentik.-shaf grass (kiri atas), Sakiyah (kiri bawah dan tengah), Doni Rahardian (kanan atas), Anggita Dyah Ayu (kanan bawah)-google maps

MAGELANGEKSPRES – Siapa pecinta nasi padang, angkat tangan! Masakan khas Minang satu ini menjadi kuliner daerah yang paling banyak disukai, salah satunya di Kota Magelang yang menawarkan sederet 6 rekomendasi masakan padang terfavorit.

Masakan yang berasal dari Provinsi Sumatera Barat ini, menjadi salah satu kuliner yang paling terkenal dan paling menjamur tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Kuliner daerah ini, menjadi paling banyak digemari karena berporsi jumbo, nasi bebas ambil, dan memiliki berbagai pilihan rasa tradisional yang kaya. Selain itu, banyak pilihan lauk juga membuat para penikmat nasi padang tak merasa bosan.

BACA JUGA:Nasi Kapau Minangkabau, Masakan dengan Citarasa Autentik Setelah Nasi Padang yang Wajib Kamu Coba!

Saking banyak dicintai masyarakat, nasi padang tak jarang menjadi rujukan makanan yang comfort food banget! Jika sedang bingung memilih makanan, nasi padang menjadi kuliner andalan yang selalu dipilih.

Selain itu, kebanyakan masakan padang ini dapat dikombinasikan dan menyesuaikan dengan bumbu-bumbu khas daerah lain, jadi masakan ini mudah diterima.

Nah, inilah 6 rekomendasi Rumah Makan Nasi Padang yang jadi Favorit warga Kota Magelang, menunya banyak, nasinya ambil sendiri, dan harganya gak bikin dompetmu menangis. Di mana saja tempatnya, yuk cek dibawah ini!

1. Rumah Makan Padang Djawa

BACA JUGA:Sempat di Ujung Tanduk, Padang Djawa Kini Jadi Rebutan


Salah satu menu nasi padang di warung nasi padang djawa yang berad di Jalan Daha No 41, Magelang Tengah-Diah Erna-google maps

Berada di tengah Kota, Rumah Makan Padang Djawa berada di belakang pecinan Jalan Daha No 41, Kemirirejo, Magelang Tengah, Kota Magelang atau klik di sini.

Rumah makan padang Djawa ini ramai dikunjungi banyak pengunjung, dalam 4 jam, dapat menyajikan 300 porsi. Tentunya, nasi bisa bebas ambil ya!

Ciri khasnya, masakan padang di Padang Djawa diolah dengan bumbu khas Magelang yang menonjolkan rasa manis.

Selain itu, uniknya, tak seperti rumah makan padang biasanya, rumah padang Djawa mengusung tema yang unik, dengan mengabungkan konsep rumah makan khas padang dan angkringan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: