Ratusan Warga Antusias Dapat Takjil Gratis Pandu Joyo Pakem di Kota Magelang

Ratusan Warga Antusias Dapat Takjil Gratis Pandu Joyo Pakem di Kota Magelang

Ramai Pengendara Sepeda Motor di Bagikan Takjil Gratis oleh Pandu Joyo Pakem di Panjang Kota Magelang-Burhan Sugiono-Magelang Ekspres

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES Dalam rangka menyambut Bulan Ramadan 1445 Hijriah, Joko Budiyono bersama Pandu Joyo Pakem bagikan ratusan takjil gratis menjelang waktu berbuka puasa belum lama ini.

Berpusat di Jalan Sriwijaya, Kelurahan Panjang, Kota Magelang, antusias dari masyarakat pengendara motor yang memadati ruas jalan begitu terlihat.

Sebanyak sekitar 250 takjil gratis dibagikan dan disampaikan dengan rapi kepada yang membutuhkan.

Sebagai organisasi masyarakat (ormas), Pandu Joyo Pakem, pada bulan yang penuh berkah ini berkeinginan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Khususnya yang masih berada di jalan pada waktu jam buka puasa.

BACA JUGA:Tingkatkan Kualitas Olahraga Bola Voli di Kota Magelang, Joko Budiyono Support Penuh Lomba Tarkam

BACA JUGA:Puluhan Warga Berbondong-bondong Datangi Rumah Mantan Sekda Kota Magelang Joko Budiyono

“Ini merupakan rasa kepedulian dari saya maupun teman-teman atau keluarga Pandu Joyo dalam menyambut serta memeriahkan Bulan Ramadan 2024,” kata Pembina Pandu Joyo, Joko Budiyono.

Mantan Plh Walikota Magelang itu menginginkan di Bulan Puasa ini kegiatan Pandu Joyo Pakem bisa lebih bermanfaat dan lebih positif untuk kepentingan masyarakat luas.

Dirinya tak lebih, hanya memberikan motivasi maupun inspirasi agar organisasi ini bisa menjadi lilin di setiap wilayah Kota Magelang.

“Senang bisa ikut langsung. Kenapa di jalanan? agar dapat memberikan pertolongan kepada pengendara yang masih dalam perjalanan dan belum sempat pulang agar dapat membatalkan puasanya terlebih dahulu,” jelasnya.

BACA JUGA:Mengenal Pandu Joyo Pakem, Ormas Magelang yang Peduli dan Dekat Dengan Masyarakat

BACA JUGA:Gerak Bersama Rakyat, Pandu Joyo Pakem Lakukan Senam Sehat Bersama Srikandi Magelang

Sementara itu, Sekertaris Pandu Joyo, Puji Setyohadi menambahkan bahwa kegiatan ini dimulai pada pukul 17.00 hingga selesai dan dibantu juga oleh Srikandi Pakem.

Adapaun soal dana, kata dia, merupakan murni dari uluran tangan dari anggota Pandu Joyo Pakem maupun warga lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres