5 Alumni Polbangtan YoMa Bekali Diri Jelang Magang Taiwan

5 Alumni Polbangtan YoMa Bekali Diri Jelang Magang Taiwan

Lima alumni Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta – Magelang (Polbangtan YoMa) mengikuti Pelatihan Pemantapan Peserta Magang Taiwan di Pusat Pelatihan Manajemen dan Kepemimpinan Pertanian (PPMKP) Ciawi, Bogor (19/12).--

“Saya berharap alumni Polbangtan YoMa dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik – baiknya. Bersungguh – sungguhlah dalam mencari ilmu, dan kembali sebagai petani milenial yang tangguh dan terampil.” Tegas Bambang.

Senada, Nadya Ayu Kurniasari, salah satu alumni program studi Penyuluhan Peternakan dan Kesejahteraan Hewan tahun 2021, sangat antusias mengikuti program ini. Ia berniat untuk meluaskan wawasan terkait usaha yang sedang Ia jalankan saat ini.

“Sekembalinya saya dari Taiwan, saya akan mengembangkan rumah pupuk, membuat POC. Untuk bisnis horisontalnya, saya akan sesuaikan dengan bidang yang akan saya geluti di Taiwan nanti.” Jelas gadis 23 tahun ini.

Nadia memang telah menjalankan peternakan domba di Purworejo. Melihat prospeknya yang luar biasa, Ia memandang program ini menjadi salah satu pijakan menuju pengembangan bisnisnya ke depan.(hms)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polbangtan yoma