5 Daerah di Sulawesi Selatan yang Dihuni Cewek Tercantik di Indonesia, Bisa Buat Referensi Cari Jodoh

5 Daerah di Sulawesi Selatan yang Dihuni Cewek Tercantik di Indonesia, Bisa Buat Referensi Cari Jodoh

Ririn Ekawati artis keturunan Bugis Makassar--INSTAGRAM

MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Tidak banyak diketahui jika ternyata Sulawesi Selatan memiliki desa-desa yang penuh dengan gadis-gadis cantik. Saat ini, Venezuela merupakan negara yang dinobatkan sebagai negara nomor satu dengan perempuan tercantik di dunia.

Faktanya, di Indonesia juga banyak memiliki kemiripan dengan wajah penduduk Venezuela.

Tidak hanya memiliki bidadari di dunia nyata, ternyata daerah kecil di pedesaan Provinsi Sulawesi Selatan ini juga menjunjung harkat dan martabat perempuan.

Ibukota Sulawesi Selatan, Makkassar ternyata juga banyak wanita cantik. Meski mayoritas mereka tinggal di desa-desa tapi tidak sedikit yang merantau ke kota besar untuk bekerja atau menempuh pendidikan.

Wanita cantik asal Sulsel ini biasanya adalah suku Bugis.

BACA JUGA:Idaman! 9 Wanita Cantik Ini Menaklukkan Beberapa Gunung

Tak bisa dipungkiri banyak wanita cantik berpenampilan bule berasal dari suku Bugis dan Dayak. Sebagian besar masyarakat yang tinggal di desa-desa di Sulsel tersebut adalah petani.

Inilah 5 kota yang terkenal dengan kecantikan para gadisnya di Sulawesi Selatan. Tempat ini mungkin bisa dijadikan referensi tempat mencari jodoh bagi para pria lajang.

Siapa tahu kamu bisa bertemu dengan belahan jiwamu di sini. Bisa juga buat referensi untuk mencari jodoh.

BACA JUGA:VIRAL! Gadis Sukabumi ini Bikin Netizen Terkagum-kagum

Sulawesi Selatan memiliki empat suku yang harus memiliki wanita cantik. Nah berikut ini adalah 5 kota dengan gadis cantik di Sulawesi Selatan.

1. Makassar

Makassar adalah ibu kota Sulawesi Selatan dengan luas wilayah 175,8 km2. Dengan wilayah geografis yang luas, jumlah penduduk yang besar.

Selain memiliki alam yang indah, Makassar dinilai memiliki banyak gadis cantik. Lihatlah ada banyak wanita Makassar yang pernah menjuarai kontes kecantikan bergengsi seperti ajang Puteri Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: