Kinerja KONI Purworejo Tahun 2023 Dievaluasi

Kinerja KONI Purworejo Tahun 2023 Dievaluasi

EVALUASI KINERJA. Kinerja KONI Kabupaten Purworejo tahun 2023 dievaluasi bersama oleh para pengurus dalam Rakerkab KONI Purworejo 2023 di Pendopo Kecamatan Purworejo.-foto: eko sutopo/purworejo ekspres magelangekspres-MAGELANG EKSPRES

Kelik Susilo Ardani menyampaikan bahwa Rakerkab adalah momentum insan olahraga dalam menentukan rencana yang besar.

BACA JUGA:KONI Fokus Pemantapan Koordinator Kecamatan

Pihaknya menilai apa yang dilakukan KONI sudah cukup baik. Bahkan, pada tahun 2023 bersama DPRD mampu meletakan dasar arah kemajuan olahraga di Kabupaten Purworejo dengan menginisiasi kajian bersama UNY.

"Pondasi sudah terbangun, regulasi sudah ada, tinggal perda Keolahragaan semoga menyusul untuk kemajuan olahraga kita," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Kehormatan KONI menambahkan, Rakerkab KONI adalah agenda penting dan paling utama untuk merumuskan program berikutnya. Rakerkab KONI ini merupakan waktu yang tepat untuk melakukan evaluasi tahun yang sudah dilakukan di waktu yang sudah berjalan, juga untuk merumuskan program tahun berikut.

"Rakerkab ini juga menjadi penentu KONI ketika menerima anggota atau mengeluarkan anggota, semua didasarkan dengan pertanggungjawaban selama 1 tahun, tentu saja termasuk pertanggungjawaban keuangan, juga program yang berkaitan dengan penganggaran," imbuhnya.

BACA JUGA:KONI Wonosobo Tangkis Isu Tiadanya Pencairan Bonus Atlet Tahun Ini

Menurutnya, KONI Kabupaten Purworejo selama tahun 2023 sudah bekerja cukup baik, salah satunya saat melakukan pra Porprov hingga pemberian tali asih bagi atlet yang berhasil meraih medali.

"Semoga ke depan KONI terus meningkat baik dalam prestasi dan perhatian pemerintah semakin tinggi untuk olahraga di Purworejo ini," tandas Abdullah. (top)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres