Hanya Modal 100 Ribuan, Bisa Makan Sepuasnya di Paket Bukber Bareng Grand Artos Hotel Magelang

Hanya Modal 100 Ribuan, Bisa Makan Sepuasnya di Paket Bukber Bareng Grand Artos Hotel Magelang

Sugeng Sugiantoro General Manager Grand Artos Hotel dan Chef perkenalkan menu paket buka bersama 2024-Burhan Sugiono-Magelang Ekspres

"Ini akan menambah pengalaman buka bersama yang baru dan tak terlupakan," imbuh Sugeng.

BACA JUGA:Anniversary ke-11, Grand Artos Hotel & Convention Dihadiahi Sertifikat Pariwisata Berbasis Risiko dan SNI CHSE

Selain itu, Grand Artos Hotel juga menawarkan harga khusus dan promo spesial beli 10 gratis 1, yang berlaku setiap kelipatannya.

"Jika bersama keluarga sepuluh orang, bakal dapat tambahan gratis satu orang. Begitu juga dengan kelipatan seterusnya," ujarnya.

Menariknya lagi, para tamu dapat menghabiskan waktu terlebih dahulu atau ngabuburit dengan berjalan-jalan di pusat perbelanjaan Mall atau melihat-lihat sekitarnya.

Setelah itu, saat tiba waktunya untuk berbuka, pengunjung bisa dapat datang ke sini.

BACA JUGA:Peduli Ekosistem Gunung Tidar Jadi Cara Grand Artos Hotel Magelang Maknai HUT ke-11

Dengan adanya acara ini, Sugeng berharap dapat menciptakan momen Ramadan 2024 yang penuh berkah, harmoni, maupun sukacita.

"Nantinya, para tamu akan ditempatkan di Pandan Coffe Shop, lantai 1 Grand Artos Hotel & Convetion," tandasnya.

Bagi yang tertarik silahkan langsung reservasi secara langsung ke Grand Aros Hotel Magelang atau melalui media sosial Instagram @grandartoshotel.

Pastikan jangan sampai terlewat dan pantau terus untuk informasinya. Nikmati buka bersama mewah dengan modal murah di Grand Artos Hotel. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres