Jangan Lewatkan! Fanny Soegi Bakal Hibur Warga Magelang di Event Supermusic Superstar Intimate Session 2024

Jangan Lewatkan! Fanny Soegi Bakal Hibur Warga Magelang di Event Supermusic Superstar Intimate Session 2024

Fanny Soegi bakal meramaikan Supermusic Superstar Intimate Session (SSIS) 2024 di bakal tampil di Pegasus Garage Coffee & Eatery Magelang, Sabtu 27 April 2024 mendatang-IST-MAGELANG EKSPRES

Sementara itu, Fanny Soegi siap melantunkan sejumlah hits dengan sentuhan aransemen yang fresh bersama suara merdunya, demi menghibur Superfriends di Magelang.

BACA JUGA:Meriah! Konser Prabu di Magelang, dari Kesenian Tradisional hingga Dewa 19

Solois asal Semarang yang tengah naik daun ini menilai, konsep intimate SSIS dengan memadukan musik, art, serta talkshow dalam satu kesatuan event menjadi kemasan komplit yang menarik untuk disaksikan.

“Yang pastinya seneng banget bisa berpartisipasi di Supermusic Superstar Intimate Session. Karena menjadi one stop entertainment yang intimate untuk audience, serta dapat menjadi wadah untuk para musisi tanah air," katanya.

Menurutnya, gelaran ini adalah intimate konser pertama dirinya sebagai entitas baru. Banyak hal baru yang dipersiapkan dari format manggung, set list, dan hal-hal lainnya.

Lebih lanjut, Fanny mengatakan sudah menjalani persiapan maksimal agar tampil prima. Ia menegaskan bahwa dengan formasi barunya kali ini akan menyuguhkan performance yang fresh dan tentunya menghibur.

BACA JUGA:Ribuan Penonton Banjir Konser Guyon Waton di Artos Mall Magelang

“Tentunya kali ini dalam segi pengemasan musik akan membawa vibes yang baru dan lebih fresh. Sebagai entitas yang baru, aku dan teman-teman akan membawakan vibes yang fresh dan baru untuk kalian. Bersiap untuk terkalibrasi!,” ujar Fanny. 

Sementara itu, Antara Putra atau kerap disapa ‘Lenonx’ yang merupakan 2nd Winner Superstar kategori art sangat antusias bisa kembali unjuk karya dan live painting di Supermusic Superstar Intimate Session. Terlibat pada kota-kota yang dikunjungi SSIS, Putra menjanjikan aksi dan karya spesial yang berbeda di setiap kota gelaran.

Di tahap pertama, Supermusic Superstar Intimate Session bakal menyasar daerah Jawa Tengah, yang dihelat di enam kota. Dimulai dari Kota Solo pada 24 April 2024 yang berlokasi di The Apic, SSIS akan berlanjut ke Magelang pada 27 April di Pegasus Garage Coffee & Eatery, lalu Jogjakarta pada 30 April di Menara Kopi Malioboro.

BACA JUGA:Yuk Serbu! Lunpia Cik Meme (LCM) Semarang Bawa Kejutan Unik di Hari Jadi ke-10

Lalu di Semarang pada 3 Mei di Atap Langit Coffee & Eatery, ke Cilacap pada 6 Mei di Fourtrees Coffee, dan Purwokerto pada 8 Mei di Bento Kopi.

Di setiap kotanya, Supermusic Superstar Intimate Session menyuguhkan tiga sections yaitu musik, art, dan entrepreneur.

Dari segi musik ada local heroes yang bakal jadi guest stars, lalu live music performance dari finalis Superstar kategori musik, serta sesi karaoke yang akan dipandu oleh lead karaoke lokal setiap kota.

Sementara dari bidang art, nantinya akan ada mini gallery yang memamerkan instalasi karya seni, serta aksi live painting dari para finalis Superstar kategori art.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres