Relawan Gerakan Sekali Putaran Temui Warga Bagi-bagi Susu Gratis

 Relawan Gerakan Sekali Putaran Temui Warga Bagi-bagi Susu Gratis

Anak-anak terlihat sumringah mendapatkan susu gratis dari Relawan GSP di Kota Semarang-DOKUMEN-

Selain itu, Relawan GSP sendiri, berkomitmen untuk mendorong agar Pilpres 2024 dilaksanakan dalam satu putaran saja, dengan tujuan menghemat biaya.

BACA JUGA:HORE! Segini Besaran Kenaikan Gaji Pensiunan Janda atau Duda di Tahun 2024

Menurutnya, jika pilpres hanya dilaksanakan dalam satu putaran, maka negara dapat menghemat hingga Rp 17 triliun.

Menurutnya, uang sebesar ini sebaiknya digunakan sebagai subsidi pangan bagi masyarakat atau subsidi pupuk bagi petani, sehingga harga bahan pokok di pasar menjadi lebih murah dan terjangkau.

"Intinya, mereka tidak ingin pilpres berlangsung dalam dua putaran karena dianggap boros biaya. Mereka berharap agar dapat lebih hemat, yang tentunya akan lebih baik," kata Santoso.

BACA JUGA:Dituding Tak Tahan Oposisi, Budiman Sujatmiko Bela Prabowo

Sementara itu, Ismawati (53), warga Kelurahan Pandanlamper, Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang, mengungkapkan kebahagiaannya karena anaknya yang berusia 9 tahun mendapatkan susu gratis.

"Selain anak saya mendapatkan susu, kami juga mendapatkan kalender, kaos, dan gantungan kunci dari Relawan GSP," katanya.

"Anak saya sangat senang, terutama saat liburan sekolah, karena ada pembagian susu gratis di kampung kami," imbuh Ismawati.

Desi Susanti (33), seorang warga Cinde Timur, Kelurahan Jomblang, Kecamatan Candisari, Kota Semarang, juga menyampaikan hal yang sama.

BACA JUGA:Inilah Sosok Purnawirawan TNI yang Menjadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Gibran di Magelang

Ketika sedang mengendarai kendaraan bersama anaknya di kampung, mereka dihentikan oleh para Relawan GSP dan diberikan susu gratis beserta paket merchandise. (top/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres