Keindahan Pantai Slili Yang Jadi Hidden Gems Di Gunungkidul

Keindahan Pantai Slili Yang Jadi Hidden Gems Di Gunungkidul

pantauan udara pantai slili di gunungkidul yang sangat indah--GOOGLE

Pantai ini unik karena dua tebing bukit di sisi kanan dan kirinya.

Pengunjung dapat naik ke atas mereka untuk melihat pemandangan dari ketinggian, tetapi berhati-hatilah karena jalannya licin dan terjal.

Pengunjung dapat berenang di tepi pantai ini karena ombak tidak terlalu besar, mereka dapat melihat terumbu karang di dalamnya tanpa menyelam jauh, dan ada banyak biota laut di sini.

BACA JUGA:Surganya Seafood Pantai Ngrenehan Destinasi Wisata yang Menawarkan Keindahan Alam & Kuliner Lezat, Yuk Mampir!


keindahan pantai slili di gunungkidul yogyakarta--GOOGLE

Orang yang ingin mengunjungi banyak pantai sekaligus juga dapat menemukan Pantai Krakal dan Pantai Sadranan yang terletak tidak jauh dari Pantai Slili.

Kedua pantai ini dapat diakses dengan berjalan kaki hanya beberapa meter saja, yang menjadikannya daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Karena ada banyak pantai di tempat ini, bukan hanya satu. Setelah pergi dari Krakal ke Slili, saya hanya perlu berjalan kaki untuk sampai ke sana. 

Pengunjung Pantai Slili bernama Yuni mengatakan bahwa dia tidak perlu bayar parkir atau tiket masuk lagi.

BACA JUGA:Nikmati Keindahan Telaga Bedakah yang Jernih dengan View Gunung Sindoro dan Kembang yang Instagramable!

Pantai Slili dan pantai sekitarnya tersedia sepanjang hari, sehingga pengunjung tidak perlu terburu-buru dan dapat menikmati waktu sepuasnya di setiap pantai.

Nah itulah informasi mengenai objek wisata Pantai Slili Di Gunungkidul yang sangat indah dan wajib dikunjungi saat berlibur ke Yogyakarta! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: