8 Film Baru Tayang di Bioskop Februari 2024, Jefri Nichol Kembali Beraksi Lewat Ali Topan!

8 Film Baru Tayang di Bioskop Februari 2024, Jefri Nichol Kembali Beraksi Lewat Ali Topan!

Rekomendasi film terbaru tayang di bioskop Februari 2024.-jefrinichol-instagram

MAGELANGEKSPRES -- Deretan film terbaru 2024 karya sutradara-sutradara tersohor Indonesia siap menghibur masyarakat di bulan Februari ini.

Tidak hanya menjadi bulan kasih sayang, Februari tahun ini menjadi momen paling tepat bagi para pecinta film anah air untuk menikmati deretan karya sinematik baru yang pastinya sangat seru.

Deretan film dengan berbagai genre mulai dari action, horror, hingga komedi sangat cocok dinikmati bersama pasangan atau keluarga.

Dalam artikel ini, kita akan membahas secara tentang 8 film baru yang akan tayang di bulan Februari 2024, yuk simak!

BACA JUGA:Inilah Bacaan Doa Di Antara Dua Sujud Sesuai Ajaran Rasulullah SAW

1. Ali Topan

Tanggal 14 Februari 2024 akan menjadi hari yang ditunggu-tunggu bagi para penggemar film Indonesia dengan tayang perdana "Ali Topan." 

Dalam film ini, Jefri Nichol menghidupkan karakter Ali Topan, seorang anak muda yang memilih menghabiskan waktunya di jalanan Blok M dan Warung Seni bersama genk-nya. 

Dengan sentuhan petualangan, kesenian, dan aktivisme, Ali Topan digambarkan sebagai karakter yang dekat dengan dunia seni dan musik. 

Video teaser menunjukkan aksi perkelahian menegangkan yang akan membuat penonton terpukau, membuat para penggemar tidak sabar menunggu.

BACA JUGA:Jadwal Bioskop Magelang di Platinum Cineplex Artos Mall Hari Ini, Ada Pemukiman Setan Tayang 7 Kali

2. Kereta Berdarah

Bagi penggemar film horor Indonesia, "Kereta Berdarah" menjadi pilihan menarik. 

Ceritanya mengikuti perjalanan seorang perempuan yang berjuang melawan kanker dan memutuskan pergi ke Sanggraloka dengan adiknya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: